Header Ads Widget

pasang

Ini Dia Spesifikasi Dari Garori

Yoppika Zulfan A.-Siotomotif1



Siotomotif1- Siapa yang tidak tahu Garori, mobil viral milik salah satu konten creator dengan nama chanel Garasi Roboh. Garasi roboh dimari rumah anda roboh jangan lari, slogan yang sudah menjadi ciri khas dalam setiap konten-konten garasi roboh. Nah mobil dengan nama Garori ini adalah salah satu yang paling terkenal di chanel garasi roboh bahkan bisa di bilang Garori adalah maskotnya garasi roboh. Oke tanpa berlama-lama langsung saja kita ulas spesifikasi dari Garori.

Spesifikasi Garori.

Basic Mobil.



Dari basic mobil apasih Garori itu?. Garori sendiri berbasic mobil Toyota Kijang Innova Reborn tipe G keluaran tahun 2017. Toyota kijang innova reborn tahun 2017 merupakan mobil yang masuk dalam kategori MPV medium yang menggunakan mesin bertipe diesel.

B. Modifikasi Garori


Sekarang kita akan mulai membahas tentang modifikasi Garori yang secara sekilas saja sudah bisa terlihat seberapa banyak modfikasinya. Oke yang pertama dari warna nya, Garori memakai produk dari maxdecal yang 9600 full wrapping glossy kecuali body bagian atas. Karena Garori memakai wrapping sticker glossy yang membuat warna dan livery di body Garori nampak seperti cat meskipun itu semua adalah wrapping sticker. Untuk bagian kap, handle-handle,dan spoiler memakai tipe carbon.



Yang seleanjutnya ada di bumper bagian depan, terlihat bumper depan milik Garori sudah di upgrade ke bumper depan milik innova reborn fastlift keluaran sakitar tahun 2020, dan body kit bagian depan juga sudah memakai kepunyaan innova venturer keluaran terakhir, namun hanya body kit bagian depannya saja sedangkan body kit bagian samping dan belakang masih menggunakan yang lama. Untuk bagian head lamp dari Garori sedikit spesial karena dalam head lampnya terlihat perpaduan atas bebrapa brand salah satunya terdapat pada sfl lampu yang support costum rgb melalui aplikasi handphone, lampu projie dari brand hyperion serta tambahan beberapa mini projie dari brand saber-evo. Stop lamp memakai lexus yang juga support costum rgb.



Bagian interior dari Garori yang memiliki warna full black doff seperti warna kulit jok,plafon,dan pilar-pilarnya. Selain itu juga menggunakan stir karbon dan speedometer costum. Pada bagian kaki-kaki, shockbreaker full memakai shockbreaker YSS Z series. Velg menggunakan JF luxury tipe samlong dengan ukuran ring 18 dengan lebar 9,5 inchi di balut ban michelin primacy 4 ukuran 235/50 ring 18. Untuk big brake kit atau BBK menggunakan merk Bremboo F50 4 pot dengan ukuran disk brake 355mm.




Dan yang terakhir terdapat pada mesin. Mesin Garori terbilang belum banyak mengalami modifikasi namun ada beberapa juga yang telah di modifikasi seperti nozzle mesin memakai merk MCR 091, stroker pump memakai merk BYP, thorte control dan boost mater nya pun sudah di ganti,lalu turbo menggunakan MTS ukuran 44 beserta pipingnya dan turbonya sudah di costum sehingga posisi turbonya terdapat pada bagian atas. Piping yang sudah ganti full, menggunakan open filter tornado, intercooler kit memakai merk BRD, go trans mechanical, header memakai merk FLEX, dan knalpot memakai merk alpino dengan model side ex.






sumber foto: chanel youtube Garasi Roboh







Posting Komentar

3 Komentar

Komentar