Header Ads Widget

pasang

MARAKNYA RX KING SPEK BLAYER - BDR86

Yoppika Zulfan A.-Siotomotif1

Kunjungi Juga : 

Siotomotif1- Tiga tahun belakangan sedang trend sekali Rx King spek blayer, spek blayer adalah istilah yang di gunakan teman-teman Rx King untuk mendefinisikan Rx King yang di modif untuk blayeran atau untuk geber-geberan, bagi pecinta Rx King balayeran tersebut dapat menciptakan sensasi tersendiri. Rx King spek blayer sendiri pertama dikenal di daerah Nusa Tenggara Timur tepat nya di daerah Kupang. Dengan memodifikasi beberapa komponen mesin seperti pengapian set ,karburator ,membran ,portingan mesin dan tentunya knalpot khas Rx King spek blayer model 3v3 yang sering di sebut dengan knalpot kolong kupang. Meskipun terkenal di Nusa Tenggara Timur, namun kini Rx King spek blayer justru menjadi trend di kalangan teman-teman Rx King di daerah SOLO dengan sebutan Solo Gaya Bebas, yang tak luput dari peran bengkel bernama BDR86 Garage.

Bengkel BDR 86 Garage.

A. Profil Bengkel.



Bengkel yang berlokasi di Sanggrahan lor, Patronayan, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali ini berdiri tahun 2009 namun sempat vakum ditahun 2016 sampai dengan 2019, dan mulai berjalan lagi di bulan April 2019, dengan mas Agus Bader sebagai ownernya. Nama BDR tercipta dari panggilan sang owner yaitu Bader dan angka 86 yang kerap di artikan sebagai ungkapan siap atau bersedia. BDR86 dulunya berbasic bengkel motor balap namun setelah beberapa kali mencoba menggarap Rx King spek blayer dan hasil garapan nya tersebut bisa memuaskan pelanggan al hasil banyak yang datang ke bengkel BDR86 untuk membangun Rx King spek blayer dan berlanjut hingga kini. Bahkan bisa di katakan jika ramainya Rx King spek blayer di daerah SOLO berawal dari BDR86 Garage ini. Dari bengkel balap menjelma menjadi bengkel spesialis Rx King spek blayer yang sudah terbukti hasil garapanya.


Kunjungi juga: Cari Tahu Lebih Lanjut Bengkel-Bursakarbujogja

B. Produk.


Mas Agus terbilang cukup sukses di bengkel nya tersebut karena kini BDR86 sudah banyak di kenal orang dan menjadi bengkel andalan terlebih di Rx King spek blayer. BDR86 juga memiliki berapa produk seperti merchandise official BDR86, spare part spek blayer, dan knalpot kupang dengan beragam ukuran merk BDR86 yang merupakan knalpot brand dari BDR86 sendiri, dan bagi yang ingin membangun spek blayer di BDR86 bisa langsung datang ke bengkelnya, untuk harga nya bisa menyesuaikan isi dompet teman-teman karena di sini ada 2 kategori yaitu kategori spek sultan yang berarti spare part yang di gunakan memiliki kualitas terbaik berkisar di 20juta s/d 25 jutaan. Ada juga untuk kategori dana pelajar berkisar di 4.5 juta s/d 6 jutaan saja, namun spare part yang di gunakan pun memiliki kualitas yang cukup baik juga.







Instagram : bdr86_officialblayer
Chanel youtube: BDR 86 OFFICIAL


Support selalu Blog Siotomotif1

Posting Komentar

0 Komentar