Header Ads Widget

pasang

Exclusive! Berbagi Ilmu Dan Pengalaman Bersama Artis Freestyle Stunt Riding Nya Kota Gudeg Yogyakarta.

 Yoppika Zulfan A.-Siotomotif.com

Baca Juga: Cari Tahu Lebih Lanjut Bengkel Bursakarbujogja

Siotomotif.com-
 Stunt Riding merupakan salah satu olahraga extreme yang ada di Indonesia, para Stunt Rider akan melakukan aksi akrobatik di atas sebuah sepeda motor. Olahraga extreme yang juga sering di sebut dengan Freestyle motor. Olahrga extreme ini tidak bisa di lakukan oleh sembarang orang, di butuhkan skill dan pengalaman yang cukup untuk bisa menjadi seorang Stunt Rider. Nah, pada kali ini kita akan berbagi ilmu dan pengalaman seputar dunia Freestyle Stunt Riding bersama artis Freestyle Stunt Riding nya kota gudeg Yogyakarta.


Berbagi Ilmu Dan Pengalaman Bersama Artis Freestyle Stunt Riding Nya Kota Gudeg Yogyakarta.

Anjar Freaks.

Kisworo Hanjari atau yang lebih akrab di sapa Anjar Freaks merupakan salah satu Stunt Rider kelahiran 1982 yang lahir di Derah Istimewa Yogyakarta. Anjar Freaks menuturkan bahwa sebelumnya dirinya adalah seorang joki balap motor drag. Namun pada sekitar tahun 2006 ia memutuskan untuk pindah haluan menjadi seorang Stunt Rider. Beliau juga bercerita pertama kali terjun ke dunia Stunt Riding akibat tantangan dari teman nya, yang kebetulan seorang Stunt Rider. 
" Coba mas Anjar Freestyle pake motor saya, ngejoki motor drag aja bisa masa freestyle gak bisa" Tantang temannya.
 Anjar Freaks pun mencoba tantangan dari temannya tersebut, dengan menggunakan motor matic milik teman nya itu, Anjar Freaks memualai latihan pertamanya, ia terbilang cepat dalam menguasai teknik-teknik dasar Stunt Riding. Seiring berjalannya waktu, kecintaan Anjar Freaks pada dunia Stunt Riding mulai tumbuh. Semenjak itu, ia memutuskan untuk tekun di dunia Stunt Riding. Sudah banyak Prestasi-prestasi yang telah di raih nya. salah satunya pada tanggal 20 juli 2009, Anjar Freaks berhasil mencatatkan namanya  pada gelaran Yamaha National Stunt Riding Championship dengan menjadi juara 1 di kelas Skukbek. Hingga kini, Anjar Freaks masih eksis di bidang Stunt Riding dan kerap di undang untuk tampil di berbagai acara motor di Indonesia.


Baca Juga: Barbara Speed: Cikal Bakal Lahirnya Herex Di Jawa Timur

Suka Duka Dan Kunci Sukses Menjadi Seorang Stunt Rider.

Di dalam ceritanya, Anjar Freaks juga mengakui betapa sulit nya menjadi seorang Stunt Rider, ada banyak suka dan duka yang harus dilalui. Salah satunya adalah resiko yang besar pada proses pertama kali latihan, motor cepat rusak karena sering jatuh pada saat latihan dan resiko terjadinya cidera fisik juga sangat besar. Namun, semua itu bukan suatu alasan bagi kita untuk bisa menjadi Stunt Rider yang berprestasi. Kuncinya adalah tekad dan kemauan yang tinggi untuk menjadi bisa, di barengi dengan latihan yang konsisten.

Motivasi Untuk Teman-Teman Stunt Rider Di Indonesia.

Tak Lupa, Anjar Freaks juga memberikan sedikit motivasi kepada semua teman-teman Stunt Rider di seluruh Indonesia.
" Untuk teman-teman Stunt Rider di Seluruh Indonesia, tetap memperhatikan ke safetyan dalam latihan maupun saat tampil, jika gagal terus lah mencoba kembali sampai bisa, intinya tetap semangat berlatih dan terus berlatih. Tebarkan virus Stunt Rider di Indonesia "  
Anjar Freaks.

Oke, mungkin hanya sekian Berbagi Ilmu Dan Pengalaman Bersama Artis Stunt Riding nya Kota Gudeg Yogyakarta. Semoga dapat memotivasi para bibit-bibit Stunt Rider muda di Indonesia untuk bisa lebih berprestasi lagi.

Baca Juga: Viral! Rx King Rasa Baru Dari Rumah Labat Kupang.

Posting Komentar

0 Komentar