Header Ads Widget

pasang

Nusantara Spooring 3D Ngapak: Rekomendasi Bengkel Mobil Terbaik Di Kebumen Dan Sekitarnya.

 Admin - Siotomotif.com

Baca Juga: Bahas Tuntas Seputar Spooring Dan Balencing Pada Mobil

Siotomotif.com- Setelah sebelumnya kita sudah membahas tuntas tentang spooring dan balancing pada mobil, kini kita akan mencoba merekomendasikan bengkel spooring dan balancing bagi teman-teman yang tinggal di daerah Jawa Tengah khusus nya di kota Purworejo dan Kebumen. 


Sejarah Singkat Bengkel Nusantara Group.

Baca Juga: Januari 2024: Washington Otomotif Show, 3 Mobil Mewah Terbaru Yang Di Pamerkan.

Nusantara Group di dirikan oleh Bapak Deny Nugroho pada tahun 1998, dengan Nusantara Ban yang terletak di Jl. Nasional III, Rw. III, Kliwonan, Kec. Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah sebagai bengkel pertamanya. Lalu di tahun 2012 Bengkel Nusantara Group menambah pelayanannya dengan membuka Nusantara Spooring 3D di Jl. Tentara Pelajar No.246, Sabrang Kidul, Kledung Kradenan, Kec. Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Seiring perkembangan, Bengkel Nusantara Group kembali membuka cabang pada tahun 202 dengan nama Nusantara Spooring 3D Jenewa yang terletak di Bakungan, Jenar Wetan, Kec. Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Dan yang terakhir yang akan kita bahas kali ini yaitu Nusantara Spooring 3D Ngapak.


Bengkel Nusantara Spooring 3D Ngapak.

Kini Bengkel Nusantara Group kembali memperluas pasarnya dengan membuka Nusantara Spooring 3D Ngapak yang resmi launching pada tanggal 3 Desember 2023 lalu, dan beralamat di Kalisalam, Kalibagor, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Nusantara Spooring 3D Ngapak hadir untuk melayani masyarakat Kebumen dan sekitarnya dengan memberi pelayanan perawatan mobil seperti :
  • Spooring Dan Balancing
  • Tune Up
  • Scanner
  • Ganti Oli
  • Perawatan Dan Service Ac
  • Sparepart Mobil
  • Ban Mobil 
Dengan moto " Kepuasan Anda Adalah Prioritas Kami ". semoga Bengkel Nusantara Group semakin sukses dan jaya. Mungkin sekian pembahasan kami dalam segment Riview Dan Rekomendasi, terimakasih dan sampai bertemu di pembahasan kami selanjutnya. Salam Otomotif!

Posting Komentar

0 Komentar