Header Ads Widget

pasang

Januari 2024: Washington Otomotif Show, 3 Mobil Mewah Terbaru Yang Di Pamerkan.

 oleh Yoppika Zulfan A - Siotomotif.com

Baca Juga: Pemahaman Dasar Tentang Dyno Test

Siotomotif.com- Washington Auto Show 2024 merupakan sebuah pameran otomotif yang di gelar pada tanggal 19 sampai 28 Januari 2024 di Washington Dc ,Amerika Serikat, yang menampilkan beberapa mobil-mobil mewah terbaru dari berbagai merk perusahaaan otomotif di dunia. Barikut, Siotomotif.com akan coba mengajak teman-teman untuk melihat 3 mobil mewah terbaru yang di pamerkan kemarin.

3 Merek Mobil Yang Di Pamerkan Di Washington Auto Show 2024.

1. Toyota Mirai

Baca Juga: Isuzu Panther: Rajanya Mobil Diesel Di Indonesia

Toyota Mirai 2024 adalah mobil listrik paling terjangkau yang mampu menempuh jarak 400 mil per pengisian daya dan ini adalah salah satu dari sedikit mobil yang berbahan bakar hidrogen. Meski mendapat banyak penolakan, Toyota terus menyempurnakan dan mengedepankan teknologi sel bahan bakar pada sedan generasi kedua ini. Terbilang cukup langka, dengan desain unik dan perawatan kabin kelas atas yang tidak ditemukan di jajaran merk lainnya . Sayangnya, bahan bakar mobil ini hanya dijual di California. Mobil ini memiliki waktu pengisian daya yang terbilang cepat, dari mati hingga penuh 100% dengan membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja.


2. Kia Forte 2024

Baca Juga: Cara Menentukan BBM Yang Pas Berdasarkan Kompresi Mesin

Kia Forte adalah sedan berpenampilan sporty yang di bekali mesin empat silinder dengan penggerak depan. Sangat kompeten untuk berkeliling kota, dengan segala macam fitur standar yang dibalut dalam empat level trim yang bagus dengan harga yang sangat rendah di bandingkan sedan dari merk lain pada kelasnya.


3. Aston Martin- DB12 2024


Baca Juga: Mobil Listrik Atau Mobil BBM ? Ini Dia Perbandingan Nya

Mobil grand touring generasi terbaru Aston Martin telah hadir. DB12 dilengkapi dengan mesin V-8 twin-turbo yang menghasilkan tenaga 671 hp dan torsi 590 nm. Pembuat mobil mengklaim 0-60 mph dicapai hanya dalam 3,5 detik. Kecepatan tertinggi DB12 mencapai maksimal 202 mph. Peningkatan dibandingkan seri sebelumnya seperti bodi dan sasis yang lebih keras, track depan dan belakang yang lebih lebar, guncangan adaptif Bilstein DTX, transmisi otomatis delapan kecepatan yang diprogram ulang, dan perangkat lunak kontrol stabilitas baru. Di dalam, interior yang ditingkatkan menerima layar ganda 10,3 inci, pembaruan over-the-air, dan kompatibilitas Aplikasi Aston Martin.



Itu dia 3 mobil mewah dan terbaru yang di pamerkan pada gelaran Washington Auto Show kemarin.


Posting Komentar

0 Komentar